Yuk Baca Motivasi Untuk Anak Muda Jaman Now Yayuk Ike Agustina !!

  • Bagikan

Sumber : Liputan 6

OKU TIMUR Motivasi Untuk Kemajuan Anak Muda, buat anak jaman sekarang bisa memotivasi dalam mencari jati diri. Usia muda dikenal dengan jiwa penuh semangat dan tenaga. Anak jaman sekarang memiliki caranya sendiri untuk menjalani kehidupan. Kata-kata buat anak jaman sekarang bisa merepresentasikan antusiasme dan semangat anak muda.

Dalam meraih mimpi, kata-kata buat anak jaman sekarang yang menginspirasi bisa menjadi penyemangat. Pekerjaan, pertemanan, hubungan, dan semua tujuan hidup terangkai di masa muda untuk masa depan yang diinginkan. Tak jarang anak jaman sekarang mudah mengeluh pada permasalahan yang mereka hadapi.

Daripada mengeluh dan membuang waktu percuma, menyemangati diri sendiri dengan kata-kata buat anak jaman sekarang adalah cara yang lebih baik. Kamu bisa menggunakan kata-kata buat anak jaman sekarang sebagai motivasi diri, membagikannya pada teman, atau menjadikannya caption di sosial media.

Ada banyak kata-kata buat anak jaman sekarang yang berisi pesan bijak dan inspiratif. buat anak jaman sekarang yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019).
Menurut Pantauan Selasa (15/06/2021) Siang.

Jadilah generasi muda yang berguna

  1. “Berusahalah untuk tidak menjadi orang yang sukses tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai.” – Albert Einstein
  2. “Pekerjaan penting untuk memajukan dunia tidak menunggu untuk dilakukan oleh orang-orang yang sempurna.”
  3. “Jika tindakanmu menginspirasi orang lain untuk bermimpi lebih banyak, belajar lebih banyak, berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih banyak, kamu adalah seorang pemimpin.”
  4. “Seiring bertambahnya usia, kamu akan menemukan bahwa kamu memiliki dua tangan, satu untuk membantu diri sendiri, yang lain untuk membantu orang lain.” – Audrey Hepburn
  5. “Kekuatan dan keindahan adalah berkah kaum muda; kesederhanaan adalah bunga dari usia tua. ”- Democritus

3 dari 7 halaman

Nikmati masa mudamu dan jangan lupa bersyukur

  1. “Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih tinggalkan dan apapun yang membuatmu tersenyum pertahankan”
  2. “Nikmati saja duka yang kini kau rasa, sebab kelak mungkin ia akan menjelma menjadi sesuatu yang begitu bermakna”
  3. Jangan menertawakan anak muda karena kepura-puraannya, dia hanya mencoba satu demi satu wajah untuk menemukan wajahnya sendiri.
  4. “Terkadang kita terlalu sering melihat keatas dan lupa melihat kebawah untuk bisa bersyukur atas semua yang telah kita miliki”
  5. “Nikmati masa mudamu. Kamu tidak akan pernah lebih muda dari ini keesokan hari. “

( Yayuk Ike Agustina /Kia)

  • Bagikan