Yozi Rizal Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Gelar Sosialisasi Perda Prov Lampung di Way Kanan

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Lampung kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Lampung No 3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan dikampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jum’at (21/5/2021) Siang.

Yozi Rizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia hadir ditengah masyarakat kampung Lembasung guna silaturahmi dan mengajak masyarakat lebih peduli pada pengendalian dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19.

” Alhamdulillah bapak ibu sekalian, kita dapat berkumpul disini dalam jumlah yang sangat terbatas, selain menjaga silaturahmi dengan bapak ibu juga kami hadir mensosialisasikan perda provinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 yang akan dijelaskan oleh 2 narasumber yang hadir pada hari ini,” Ujar Yozi.

” Bapak Ibu dan Saudara-saudara sekalian, saat ini sudah ada varian baru virus Covid 19, oleh karenanya mari kita ikuti himbauan Pemerintah, untuk menerapkan 5 M,” Imbuh Yozi Rizal.

Selanjutnya acara berlangsung dengan pemateri ibu Melda dengan materi perda nomor 3 tahun 2020 tentang kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, dilanjutkan dengan diskusi dan sharing Masyarakat pada Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung dan Nara Sumber.

  • Bagikan