Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH Lantik 12 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tahun 2021

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Mewakili Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH melantik dan mengambil sumpah Jabatan untuk 12 Kepala Desa hasil Pilkades Serentak Tahun 2021. Rabu (07/07/2021) di Aula Bina Praja Kantor OKU Timur.

Dalam sambutan Wabup berpesan, jabatan kades merupakan amanah rakyat karena tepilihnya jabatan ini merupakan keinginan rakyat artinya masyarakat sudah percaya untuk memimpin desa, untuk itu berikanlah pelayanan yang terbaik untuk warga dan kesejahteraan pada masyarakat.

“Saya tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid19 ini dan melalui kepala desa terpilih saya harapkan bisa menjalin kerjasama yang baik serta mendukung program program pemerintah dan membantu dalam penanganan Covid-19,” katanya.

” Selamat atas pelantikan nya
Perlu di ingat setelah sumpah jabatan ini, kades ada tanggung jawab besar, didalamnya melalui  sumpah disaksikan diri sendiri maupun disaksikan oleh sang maha kuasa,” tambah Wabup.

Turut hadir Dandim 0403 OKU, Kapolres Oku Timur, Kejari Oku Timur, kepala OPD serta 12 Kepala Desa Terpilih.

Adapun 12 kepala desa terpilih dari hasil pemilihan serentak tahun 2021 yang dilantik yakni, Desa kotabaru barat, perjaya, condong, pandan agung, dadi mulyo, batumarta VI, gedung rejo, burnai jaya, wanasari, sukaraja, ulak baru, dan Desa suka negeri. (*)

  • Bagikan