Wakil Bupati OKU Timur Buka Acara Latihan Bersama Offroad

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH membuka acara latihan bersama Offroad Racing adventure (Non Wins).

Acara Offroad tersebut diikuti dari berbagai Kabupaten Se-Sumatera Selatan, yang berlangsung di Desa Sukajadi Kec. Belitang Kab. OKU Timur. Sabtu, (10/7/21)

Dalam sambutannya Wabup mengungkapkan, dirinya sangat mendukung diadakannya kegiatan latihan Offroad bersama ini. Sebab ini sangat bermanfaat, karena dengan adanya kegiatan ini bisa memperat tali silahturahmi karena semua offroader berkumpul disini.

“Saya berharap kegiatan ini terus diadakan, karena Offroad ini sangat bagus, disamping hoby dan juga memacu andrenalin serta memacu otak kita untuk selalu berfikir positif untuk maju, tentunya dalam kegiatan ini kita akan terjalin silaturahmi dan menambah saudara,” ucapnya.

Dalam latihan Offroad bersama ini turut hadir peserta Offroad dari Kota Palembang, Kabupaten OKU, Pagar Alam dan OKU Timur.

Wakil Bupati OKU Timur yang biasa akrab disapa Mas Yudha ini, mencoba langsung menaiki kendaraan menjadi Navigator dari peserta Offroad mengelilingi rute Offroad, para peserta Offroad dan masyarakat yang hadir meberikan tepuk tangan yang meriah.

  • Bagikan