Secara Simbolis Bupati OKUT Berikan Beras Kepada Insan Pers

  • Bagikan

OKU TIMUR – Secara simbolis Bupati OKU Timur memberikan bantuan beras kepada insan pers yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan yang terdampak PPKM, di Balai Rakyat Pemkab OKUT Jumat (24/9/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur Arfan Hermawan, S.T. M.M. mengatakan ini merupakan ajang silaturahmi dengan penggiat media masa, kerja sama dengan media untuk menciptakan keterbukaan informasi publik dan menyebarluaskan kepada masyarakat.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Edward Ferdinan mengungkapkan acara silaturahmi ini merupakan momen penting dalam menjaga komunikasi dan kerjasama pemerintah dan media.

“Kami mewakili insan jurnalis menyampaikan terima kasih atas perhatian dalam bentuk pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur. Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan, kami selalu siap mendukung program pemerintah dalam visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” katanya.

Bacaan Lainnya
Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur Lepas Benih Ikan Di Sungai Komering

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kominfo OKU Timur yang menyelenggarakan acara silaturahmi ini, kemudian terima kasih kepada para wartawan dari masing masing organisasi media yang hadir dalam acara ini. Bantuan beras untuk membantu rekan-rekan yang terdampak PPKM. Ajang ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Bacaan Lainnya
Bupati Lanosin Dampingi Tim Kementerian ESDM RI Survey Jalur Jaringan Pipa Gas

Selanjutnya dilakukan pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur dan diserahkan langsung kepada para wartawan oleh Dinas Sosial dan Dinas Kominfo OKU Timur.

Sebagai informasi, media masa yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten OKU Timur kurang lebih sebanyak 80 terdiri dari media cetak, onlian, dan media audiovisual dan terdiri dari empat organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI), Persatuan Wartawan Online ( IWO), Serikat Media Saiber Indonesia ( SMSI), dan Forum Wartawan Komering ( Forwako). ( Sus)

  • Bagikan