PWI Way Kanan Bersama Kodim 0427 WK Berbagi Takjil

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Sebagai bentuk sinergitas antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Kodim 0427/WK mengadakan kegiatan pembagian Takjil di pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kampung Negeri baru kecamatan Umpu Semenguk. Rabu (05/05/2021).

Komandan Kodim 0427/WK Letkol Inf.Anak Agung Gede Rama CP yang diwakili oleh Pasieter Kapten Arh.Sulaiman mengatakan, dibulan penuh berkah ini Kodim/0427 Way Kanan bersama PWI kabupaten setempat berbagi takjil untuk anak-anak di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, semoga saja apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat.

‘’Dibulan penuh berkah ini Kodim/0427 Way Kanan bersama PWI kabupaten setempat berbagi takjil untuk anak-anak di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, semoga saja apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat’’Jelas Kapten.Arh.Sulaiman.

Dalam kegiatan itu turut hadir mendampingi Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm Yana Mulyana, Sertu Rubiyanto
(Baminter Kodim 0427/WK), Serda Andi Septa Wijaya (Bati Komsos Kodim 0427/WK),Serda Rifa’I (Babinsa Koramil 427-03/Blu), Serda Agung Toni (Ba Kodim 0427/WK) Prada Dian,(Ta Kodim 0427/WK),Prada Suhardian,(Ta Kodim 0427/WK).

Ditempat yang sama ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Way Kanan, Novita Sari mengatakan, PWI Way Kanan mengapresiasi kegiatan hari ini bersama Kodim 0427/Way Kanan yaitu pembagian takjil kepada para Santri yang ada di Pondok Pesantren Al-Ikhlas.

‘’Kami sangat mengapresiasi kegiatan hari ini bersama Kodim 0427/Way Kanan yaitu pembagian takjil kepada para Santri yang ada di Pondok Pesantren Al-Ikhlas’’Jelas Novita Sari.

Novita Sari juga menambahkan , bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk sinergitas antara Insan Pers di Way Kanan yang tergabung dalam organisasi PWI dan Kodim 0427/WK semoga kedepan sinergitas ini bisa terus ditingkatkan.

Di bulan yang penuh Berkah ini, masih kata Novita Sari, hendaknya kita sebagai Umat Beragama kiranya bisa saling berlomba-lomba dalam kebaikan dengan berbagi kepada sesama dan juga jadikan moment saat ini sebagai ajang silaturahmi

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas Ustadz Abud Nursihab menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0427/WK dan juga PWI kabupaten Way kanan atas kepedulian berbagai Takjil kepada anak-anak yang ada di pondok Al-Ikhlas.

‘’Saya selaku pimpinan pondok menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0427/WK dan juga PWI kabupaten Way kanan atas kepedulian berbagai Takjil kepada anak-anak kami’’Ungkap Ust.Abud Nursihab.

Kegiatan yang melibatkan jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Way Kanan dan beberapa anggota tersebut, sedikitnya membagi-bagikan 50 kotak takjil kepada Para Santri yang tinggal di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

  • Bagikan