Pramudia Law Firm Audiensi Bersama Bupati OKU Timur

  • Bagikan

OKU TIMUR – Bupati OKU Timur hadiri audiensi bersama Kantor Hukum Pramudia Law Firm, kegiatan berlangsung di Bina Praja II Pemkab OKU Timur, Senin (20/9/2021).

“Bersinergi membantu apa yang menjadi visi misi di Kabupaten OKU Timur, itu yang membuat kami bergabung untuk bermitra dengan Pemkab OKU Timur,” ujar Angga Pramudia Natatur SH, Managing Partner Pramudia Law Firm.

Angga mengatakan jika masyarakat OKU Timur mendapat permasalah hukum, bisa konsultasi ke kantor Pramudia Law Firm di Jalan Raya RSUD Tulus Ayu BK10, Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur.

“Silahkan datang ke kantor kami, jika masyarakat OKU Timur mendapatkan permasalahan hukum, kami akan membantu memberikan solusi,” lanjut Angga

Bacaan Lainnya
HM Giri Ramanda N Kiemas: “Persyaratan Pengajuan Usulan Perhutanan Sosial Perlu disederhanakan”

“Kita memberikan pelayanan pendamping hukum, menyusun peraturan desa pendamping penyusun kontrak kerja fisik anggaran desa, dan pendampingan keputusan kepala desa serta pelayanan hukum gratis bagi masyarakat. Selain itu, mitra BUMDes memberikan pendampingan hukum, peningkatan legalitas BUMDes, penataan organisasi dan pembentukan unit usaha baru yang sesuai dengan UU No. 11/2020 tentang cipta kerja dan PP NO. 11/201 tentang badan usaha milik desa.

“Tidak hanya itu hukum Pramudia LAW FRM juga bekerjasama bidang pidana antara lain konsultasi hukum dan pendampingan hukum (litigasi dan non litigasi). Bekerja sama bidang tata usaha negara, mengajukan gugatan sengketa TUN k pengadilan TUN, melakukan upaya hukum, menyelesaikan permasalahan yang timbul dalam sengketa TUN. dan dan kerjasama pelaksanaan pro-bono dan pro Deo. Bekerjasama dibidang pradata, melaksanakan program konselidasi tanah, membantu pemerintah dalam melaksanakan program tanah objek revorma agraria (TORA) juga mendampingi warga tersebut dan pendampingan hukum secara litigasi dan non litigasi keperdataan,” jelasnya

Bacaan Lainnya
FGD Revitalisasi Sastra Tutur Bahasa Komering : Bupati Lanosin Ajak Semua Pihak Terus Lestarikan Adat Istiadat dan Budaya Lokal

“Kita bisa memberikan pendidikan hukum kepada masyarakat sehingga tidak terjadi konflik antar masyarakatnya itu sendiri. Tidak usah takut dengan biaya administrasi pihaknya tidak mematok harga semua tergantung dari kasus yang di selesaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST mengharapkan dengan adanya hukum Pramudia Law Firm mampu memulihkan perekonomian dan meminimalisir terjadinya perselisihan terutama dibidang Tora. (Sus)

  • Bagikan