Pilkakam Sumamukti Siap Digelar

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Panitia pemilihan kepala kampung Suma Mukti kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan melakukan pelipatan Surat Suara pada Selasa (25/5/2021) di Aula Kecamatan Way Tuba.

Pada kesempatan tersebut ketua panitia pemilihan kepala kampung Sumamukti Ahmad Khairudin menjelaskan bahwa Panitia Pilkakam melakukan pelipatan surat suara sebanyak 988 surat suara dengan rincian 964 Surat Suara untuk daftar pemilih tetap dan 24 Surat Suara cadangan.

” Kami panitia pilkakam Suma Mukti 2021 melakukan pelipatan surat suara sebanyak 988 surat suara dengan rincian 964 Surat Suara untuk daftar pemilih tetap dan 24 Surat Suara cadangan.” Ujar Ahmad Khairudin.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa untuk pilkakam Suma Mukti 2021 dengan jumlah pemilih tetap (DPT) sebanyak 964 pemilih yang akan terbagi tempat pemilihan di dua tempat pemungutan suara ( TPS).

” Pada Pilkakam tahun ini jumlah pemilih tetap atau DPT sebanyak 964 pemilihan dan berdasarkan aturan yang berlaku dari jumlah tersebut dibagi pada 2 TPS ” Imbuh Ketua Panitia.

Sementara Pj Kepala Kampung Sumamukti Hervan Fadri, S. Pd berharap pemilihan kepala kampung Sumamukti tahun 2021 yang akan digelar esok hari, 27 Mei 2021 akan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

” Sebagai Pj Kepala Kampung Sumamukti kami berharap pilkakam ini akan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, sesuai yang kita harapkan bersama.” Ujar Hervan.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa selama proses berlangsung panitia pilkakam dan pemerintah kampung selalu menjaga kondusifitas dan netralitas.

Penulis: Anggi SubagioEditor: Redaksi
  • Bagikan