Permudah Akses Wisatawan, Enos Resmikan Jembatan Desa Vila Masin

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Bupati OKU Timur H Lanosin ST meresmikan pembangunan Jembatan dua desa antara Desa Mendah dengan Desa Vila Masin Kecamatan Jayapura, Senin 5 Juli 2021.

Bupati H.Lanosin ST mengatakan, dirinya meresmikan jembatan penghubung desa antara Desa Mendah dan Desa Vila masin ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Kedepan Selain Infrastruktur jembatan, jalan dan juga sarana dan prasarana lainya, termasuk Pusat Kesehatan Pembantu.

“Dengan terbukanya jalan dan jembatan ini, di harapkan berdampak pada sektor wisatanya, dan dengan terbukannya jalan dan jembatan ini dapat menarik wisatawan di kawasan alam vila masin yang penuh dengan keindahan,” kata Bupati.

Bupati muda, santun dan riligius ini berpesan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Jayapura, agar pembangunan jembatan ini dapat sama-sama menjaga dan merawat semua fasilitas yang diberikan.

Sementara,  Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda ST. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terwujud nya pembangunan jembatan yang diresmikan oleh Bupati OKU Timur.

Aldi Menjelaskan, Jembatan yang dibangun melalui Bantuan Gubernur tahun 2020 berkuran panjang 30 meter dan lebar 4 meter.

  • Bagikan