Pemkab OKUT Dapat Suntikan Dana CSR 200 Juta Dari Bank Sumsel Babel

  • Bagikan

MATAGARA.ID, OKU Timur – Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 200 juta ke Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Senin (09/08/2021).

CSR diserahkan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang OKU Timur Kus Sabaruddin dan diterima langsung Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang OKU Timur Kus Sabaruddin mengatakan CSR yang diberikan semuanya berbentuk barang, yang nilainya mencapai kurang lebih Rp 200 juta. Dana tersebut akan dipergunakan Pemerintah daerah untuk pembangunan dan banyak lainnya yang bisa dilakukan.

“Terkait CSR yang di berikan oleh Bank Sumsel Babel, ini berdasarkan usulan proposal di tujukan ke Bank Sumsel Babel melalui Pemda OKU Timur,” kata Kus Sabaruddin, saat menyerahkan CSR Kepada pemerintah daerah di Kantor Bupati.

”Di tahun 2021 kami tetap berkomitmen mengeluarkan dana CSR yang sudah menjadi kewajiban Bank Sumsel Babel untuk aktif berpatisipasi membangun daerah” tambahnya.

Menanggapi hal ini, Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T, memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel Cabang Martapura yang telah berpartisipasi membangun daerah Kabupaten OKU Timur melalui program CSR-nya.

“Terima kasih, semoga program CSR Bank Sumsel Babel bermanfaat bagi masyarakat OKU Timur, terutama  di segala Bidang pembangunan dan kemajuan daerah OKU Timur ,” ujar Enos

Enos menjelaskan, program CSR menjadi kewajiban stakeholder untuk merealisasikannya disetiap tahun. Untuk itu Pemkab OKU Timur juga akan konsisten menyerap kebutuhan sosial masyarakat yang tidak tertampung dalam kegiatan anggaran APBD .

“Kalau ada masyarakat membutuhkan fasilitas umum yang  tidak tertampung dalam APBD OKU Timur, maka bisa kita akan arahkan ke program CSR yang menjadi mitra Pemkab dalam membangun daerah OKU Timur maju lebih mulia ,” Pungkasnya. (ril).

  • Bagikan