Pandemi Belum Berakhir, Wabup OKU Timur Ajak Masyarakat Kerja Sama Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

REDAKTUR : RICO GARA
Wartawan : Anggi S

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Disela-sela menghadiri undangan resepsi pernikahan warga di Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang, Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, SH berpesan, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sebab wabah pandemi ini belum berakhir, untuk itu pria yang akrab disapa Yudha ini mengajak, mari untuk sadar dimulai dari diri sendiri dan juga edukasikan kepada keluarga.

“Jaga selalu imun tubuh kita, baik dengan berolah raga, makan yang bergizi dan selalu berdoa kepada Allah SWT” katanya, Sabtu (17/07/2021).

Selaku Pemerintah Daerah lanjutnya, tidak akan bosan untuk terus menginformasikan dan memberikan arahan kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19 ini. “Maka dari itu juga kami meminta tolong serta kerjasamanya untuk mematuhi arahan yang diberikan oleh pemerintah melalui camat dan kepala Desa tentang penanggulangan corona,” ucapnya.

Wabup yang saat itu menyampaikan sambutan juga mewakili tamu undangan mengucapan selamat kepada kedua mempelai, Wabup mendoakan semoga menjadi keluarga yang samawa, serta di berikan keturunan sholeh dan soleha dan beri banyak rezeki yang berlimpah serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Dalam mengarungi kehidupan berumah tangga harus dijalankan sesuai tuntunan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, serta senantiasa menanamkan rasa cinta, kasih sayang sesuai dengan tuntunan syariat islam,” ucapnya.

  • Bagikan