Mas Yudha Terima Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan

  • Bagikan

MATAGARA.ID, OKU Timur – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Andalan dari Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional.

Penghargaan itu diserahkan Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Pemberian penghargaan itu dalam rangka 50 tahun berdirinya KTNA Nasional dan Rembuk Paripurna KTNA Nasional yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pertanian yang diwakili Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

Bacaan Lainnya
Peduli Sesama! Polres Way Kanan Gelar Bansos Untuk Kaum Dhuafa Terdampak Covid – 19

Acara itu pun dihadiri oleh sekitar 70 peserta KTNA seluruh Indonesia dan tamu undangan.

“Kami berbangga dan bahagia, pagi ini menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Dari KTNA Nasional. Capaian ini merupakan kerja keras semua pihak dan perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap sektor pertanian,” ujarnya.

Wabup juga menyambut baik penghargaan yang diberikan kepadanya. Dimana melalui KTNA, Pemerintah bisa punya andil lebih dalam memberikan pembinaan agar pertanian di OKU Timur bisa lebih berkembang.

Bacaan Lainnya
Resmi, Forwako OKUT Daftarkan Dibadan Hukum

““Penghargaan ini bukan untuk Pak Bupati dan saya saja tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh petani Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

  • Bagikan