Kliwon Tega Bunuh IRT Lantaran Tidak Dipinjamkan Uang

  • Bagikan

REDAKTUR : RICO GARA
Wartawan : Anggi S

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur, – Nasib naas menimpa Asmiana (38) warga Lubuk Harjo Belitang Madang Raya (BMR) yang keseharian sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), karena belum bisa meminjamkan uang kepada Kliwon (24) warga Tugu Harum BMR yang memang sudah saling kenal, Kliwon tega membunuh Asmania.

Kejadian pun diketahui pertama kali oleh sang suami sendiri Udin (50), ketika pulang sholat Jumat (23/07/2021) pukul 12:45 wib udin sontak terkejut melihat istrinya yang sudah terlentang bersimbah darah dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.I.K MH didampingi AKP Apromico melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto menerangkan, saat ini tersangka Kliwon pelaku pembunuhan di Desa Lubuk Harjo BMR sudah diamankan di Polres OKU Timur, pelaku diamankan beserta barang bukti yang digunakan saat melakukan pembunuhan.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku kesal karena tidak meminjamkan uang, lantas pelaku tega menghabisi nyawa korbannya,” kata Kasi Humas IPTU Edi Arianto dalam rilisnya, Minggu (25/07/2021).

Saat akan ditangkap pelaku ini sempat melakukan perlawanan sehingga petugas pun tidak ingin kecolongan dan mengambil tindakan tegas dan terukur.
“Pelaku akan diancam dengan Pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun Kurungan penjara,” tambahnya

  • Bagikan