Kapolsek Way Tuba Akp Mahbub Junaidi Perintahkan 2 Personil Berikan Bantuan Sembako ke Kang Komar !!!

  • Bagikan

REDAKTUR : RICO GARA
Wartawan : Anggi S

Kabarsumatera.co.id, Way Kanan – Menurut Himpunan Awak Media di lapangan Sektor Kepolisian Polsek Way Tuba Polres Way Kanan dibawah Kepemimpinan AKP Mahbub Junaidi SE Mendengar informasi ada warga Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Way Kanan dengan kondisi kurang mampu secara ekonomi namun sehari-harinya mengurusi 3 Anak Yatim, Kapolsek AKP Mahbub Junaidi SE perintahkan anggota nya bergerak cepat untuk mengulurkan sejumlah bantuan berupa Beras dan Sembako.

Diketahui Komarudin (43) Warga Bandar Sari yang mencukupi kehidupan sehari-hari dengan berjualan seni lukis, hidup bersama 3 Anak Yatim Piatu dan ada yang sedang sakit dirumahnya.

“Hari ini kami memberikan bantuan, ini bentuk simpati dan kepedulian kami, karena melihat semangat Pak Komarudin meski dengan kondisi ekonomi seperti sekarang ini yang cukup sulit namun tetap kuat bersama 3 Anak Yatim Piatu nya, dan ada satu adik kita ini sedang sakit,” kata AKP Mahbub Junaidi melalui sambungan telphone genggam nya , Minggu (25/07/2021) Sore.

Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi SE didampingi Aipda Ahmad Chairulloh , Brigpol Kurnadi, kedatangan personil Polri ini tidak hanya memberikan bantuan namun juga memberikan semangat dan mengajak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan,dan mengajak Anak Komarudin untuk berobat ke klinik Trans Medika.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan sedikit beban pak Komar, sudah sewajibnya kita saling berbagi”.Ucap AKP Mahbub

Akp Mahbub Junaidi SE Selanjut nya mengajak agar masyarakat Sekecamatan Way Tuba dapat Menerapkan Hidup Sehat dan Menjalankan Protokol Kesehatan.

Sementara itu Komarudin saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada dua anggota Kepolisian Polsek Way Tuba Polres Way Kanan itu yang menunjukkan rasa simpati serta kepedulian.

“Matursuwun pak, Semoga Allah meridhoi dan memberkahi setiap langkah kebaikan Bapak-bapak polisi” ucap Komarudin.

  • Bagikan