Kain Angkinan Khas OKU Timur Masuk Produk Unggulan di Sriwijaya Ekspo

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, Palembang – Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk unggulannya di Sriwijaya Expo 2021 salah satunya sulaman kain angkinan.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten OKU Timur H Amin Zen SKM MM Jumat Malam 2 Juli 2021, selain Sulaman Kain Angkinan, beras organik, jambu kristal, songket serta kerajinan tangan dari pelepah pisang ikut di pamerkan.

Sriwijaya expo yang bertempat di Dining hall, Jakabaring Sport city palembang merupakan event tahunan Pemerintah Provinsi.
Pameran Sriwijaya Expo 2021 diadakan mulai dari tanggal 02 Juli 2021 – 05 Juli 2021 mulai jam 10.00 WIB – 20.00 WIB.

Amin Zen mengatakan Pameran Sriwijaya Expo diadakan bertujuan untuk mengangkat sektor Industri, Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi.

Sementara itu Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang datang langsung ke pembukaan Sriwijaya Expo mengatakan ini merupakan kesempatan mempromosikan produk produk unggulan Kabupaten OKU Timur.

Di Sriwijaya Expo ini juga sebagai langkah pemulihan ekonomi khusunya di OKU Timur. Bagi pengusaha Kabupaten OKU Timur terus melakukan pembinaan, begitu juga bantuan modal usaha, ada kridit usaha rakyat dan lain lain akan di berikan kepada pelaku usaha yang produktif.

  • Bagikan