Enos Terima Kunjungan Ketua PN Dan Wakil Ketua PN Baturaja Yang Baru

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja Halida Rahardhini, SH. M.Hum didampingi Wakil Ketua PN Baturaja yang baru Hendri Agustian, SH. M.Hum serta pejabat PN Baturaja lainnya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati OKU Timur H Lanosin ST. Selasa (13/07/2021). Di Ruang Audiensi Kantor Bupati OKU Timur.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi Assisten 1 Drs. Dwi Suriyanto, MM, Staff Khusus Suparman, Kabag Umum Zulkarnain Gunawan, SE., Kabag Hukum Sumarno, SH, serta Staff Khusus Ropingi, menyambut baik kehadiran jajaran pimpinan Pengadilan Negeri OKU untuk bersilaturahmi.

Dalam Audiensi tersebut Ketua PN Baturaja memperkenalkan Hendri Agustian, SH. M.Hum selaku Wakil Ketua PN Baturaja yang baru dilantik beberapa waktu lalu ke Bupati.

Wakil Ketua PN OKU Hendri Agustian, SH. M.Hum dalam kesempatan tersebut memperkenalkan dirinya dan menyampaikan sebelum bertugas di PN Baturaja ini Hendri bertugas di Batam, Hendri sendiri merupakan putra daerah asli Baturaja.

“Ke depannya jika ada hal hal yang bisa di diskusikan, kami siap. Untuk kemajuan Pemkab OKU Timur, Kemajuan Pengadilan Negeri dan untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia,” kata Hendri.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Halida Rahardhini, SH. M.Hum mengucapkan Terima kasih kepada Bupati yang sudah menyambut baik kedatangan mereka. Dikatakan Ketua PN ini, OKU Timur sendiri masih merupakan wilayah hukum PN Baturaja, berkenaan dengan hal itu semoga pihaknya dapat selalu melaksanakan tugas sebagai Yudikatif di OKU Timur dengan baik. “Jika diperlukan penyuluhan hukum, maka kami siap menugaskan hakim-hakim kami untuk menjadi narasumber” ujarnya.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST mengucapkan Terima kasih atas silaturahmi ini, Bupati juga mengucapkan salam kenal kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru dan terima kasih juga karena sudah dibantu penyelesaian masalah sengketa pilkades kemarin dan alhamdulillah 12 Kades tersebut sudah dilantik.

“Kami berharap Pengadilan Negeri bisa memberikan binaan kepada masyarakat tentang hukum melalui penyuluhan hukum serta dapat mencanangkan wilayah sadar hukum,” ujarnya.

  • Bagikan