Dimasa Pandemi, Salah Satu Anggota Polisi Di Kota Palembang Ini Bagikan Bansos Ke Orang Yang Membutuhkan

  • Bagikan

Palembang – Dimasa Pandemi saat ini, masyarakat bawah sangat mengharapkan bantuan-bantuan dari pemerintah. Karena dampak dari Covid-19 ini tidak hanya menyerang dari segi kesehatan namun juga berdampak pada kehidupan sosial dan roda perekonomian.

Erwin S Manik, S.H. S.I.K., M.H, yang merupakan Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri angkatan 61 memberikan Bantuan Sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palembang. Tidak hanya ke panti asuhan Erwin S Manik juga memberikan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (07/08/2021).

Erwin S Manik mengatakan, kita harus menjunjung tinggi rasa sosialisme kita, mengingat kita saat ini kita sedang berada di masa pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat pasti merasakan dampaknya baik dari segi sosial hingga segi ekonomi.

“Bansos ini kita berikan kepada mereka yang layak mendapatkannya, apalagi dimasa pandemi ini, tentunya banyak yang terkena dampaknya terutama di bidang ekonomi, semoga bansos yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka.” tegas Erwin.

Bantuan sosial ini dilaksanakan dalam dua hari, yakni pada tanggal 06 Agustus 2021 dibeberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang dan pada tanggal 07 Agustus 2021 dibagikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Memang dimasa pandemi ini, bantuan sosial sangat berguna bagi masyarakat-masyarakat yang sangat membutuhkan.(adr).

  • Bagikan