Bupati OKU Timur Serahkan Piagam Dan Tali Asih

  • Bagikan

OKU TIMUR– Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyerahkan piagam penghargaan dan tali kasih kepada 40 Paskibraka dan 30 kepada Panitia, Tim Kesehatan dan PPI yang bertugas dalam  HUT RI Ke-76 Tahun 2021 di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Senin, (11/10 2021).

Turut hadir dalam penyerahan piagam ini Kapolres OKU Timur AKBP. Dalizon, S.I.K., M.H. Staff Khusus Suparman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha Drs. H. M. Supardi, MBA., M.M.

Anggota paskibraka yang terpilih berasal dari pelajar Sekolah Menengah Atas/sederajat yang tersebar di Kabupaten OKU Timur. Pelajar yang berhasil mewakili Kabupaten OKU Timur ditingkat provinsi sebanyak 1 pelajar dan 39 pelajar bertugas mengibarkan merah putih di Kabupaten OKU Timur.

Bacaan Lainnya
Gubernur Sumsel Kunker Ke OKU Timur

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyampaikan terimakasihnya yang paling dalam kepada adik-adik yang telah bertugas mengibarkan sang saka merah putih.

Bupati OKU Timur juga menyinggung perihal salah satu putra OKU Timur yang gagal bertugas di Istana Negara. “Kita ketahui salah satu pengibar bendera merah putih wakil OKU Timur yang akan dikirimkan ke Istana Negara hingga akhirnya gagal karena terpapar Covid-19, ini merupakan pukulan untuk kita semua.” Ujar Bupati.

Bacaan Lainnya
Enos Berikan Penghargaan Atas Gropyokan di OKU Timur

Bupati berharap agar penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi pemacu agar lebih semangat dalam menggapai impian dan semoga bisa bermanfaat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres OKU Timur memberikan motivasi kepada Paskibraka untuk tetap semangat.

“Adik-adik disini sudah mendapatkan bekal tambahan dengan mengikuti paskibraka, namun adik-adik memiliki tugas utama yang harus dilaksanakan yaitu belajar. Ini adalah modal utama untuk meraih kesuksesan. Jangan pernah puas dengan apa yang sudah digapai, tapi terus tingkatkan dan selalu berdoa dan berusaha.” Pungkasnya. (Rilis/sus).

  • Bagikan